Jenis Kabel CCTV


Belden Coaxial CATV RG6


Belden Coaxial CATV RG6 adalah kabel yang dapat digunakan untuk transmisi video untuk jarak sedang. Kabel ini dilengkapi dengan insulasi Aluminium Foil dan PVC jacket bagian luar.

 Belden Coaxial CCTV RG6

Belden Coaxial CCTV RG6 adalah kabel Coaxial yang digunakan untuk instalasi CCTV system. Belden Coaxial RG6 ini mempunyai kandungan tembaga lebih tinggi jika dibanding dengan kabel coaxial lainnya sehingga dapat mengirimkan signal video untuk jarak jauh dengan sangat baik. Kabel ini juga dilengkapi dengan insulasi aluminium foil dan PVC jacket agar transmisi data tidak terganggu oleh Noise yang disebabkan oleh peralatan listrik / kabel lainnya.


EZO Coaxial Cable RG59
 

EZO Coaxial Cable RG59 adalah kabel data yang digunakan untuk instalasi CCTV system. Kabel ini memiliki kemurnian tembaga yang tinggi dan cocok digunakan untuk CCTV dengan jarak sedang maupun dekat. Kabel ini dilengkapi dengan aluminium foil agar transmisi data tidak terganggu oleh Noise yang disebabkan oleh peralatan listrik / kabel lainnya.




 EZO Coaxial Cable RG6

EZO Coaxial Cable RG6 adalah kabel data yang digunakan untuk instalasi CCTV system. Kabel ini memiliki tingkat kemurnian tembaga yang tinggi sehingga cocok digunakan untuk CCTV dengan jarak jauh. Kabel ini dilengkapi dengan aluminium foil agar transmisi data tidak terganggu oleh Noise yang disebabkan oleh peralatan listrik / kabel lainnya.


 Super Coaxial Cable RG6


Super Coaxial Cable RG6 adalah kabel Coaxial yang digunakan untuk instalasi CCTV system. Kabel RG6 ini dapat digunakan untuk medium range, karena mempunyai kandungan tembaga tinggi sehingga dapat mengirimkan signal video dengan baik. Kabel ini dilengkapi dengan aluminium foil agar transmisi data tidak terganggu oleh Noise yang disebabkan oleh peralatan listrik / kabel lainnya.





Super Coaxial RG6 + Power Cable


Super Coaxial RG6 + Power adalah kombinasi kabel coaxial berkualitas dan kabel power dalam satu kabel. Menggunakan kombinasi kabel ini memungkinkan proses instalasi menjadi lebih efisien karena hanya perlu menarik satu kabel yang berfungsi ganda. Kabel coaxial ini memiliki kandungan tembaga yang tinggi (90-95 persen) yang memungkinkan pengiriman signal video untuk jarak jauh. Kabel power yang terdapat pada paket ini adalah kabel serabut yang dapat digunakan untuk mengalirkan listrik AC ataupun DC yang diperlukan oleh CCTV.



Superior Plus Coaxial Cable RG6

Superior Coaxial Cable RG6 adalah kabel Coaxial yang digunakan untuk instalasi CCTV system. Kabel RG6 ini dapat digunakan untuk long Range, karena mempunyai kandungan tembaga sangat tinggi sehingga dapat mengirimkan signal video untuk jarak jauh dengan baik. Kabel ini dilengkapi dengan aluminium foil agar transmisi data tidak terganggu oleh Noise yang disebabkan oleh peralatan listrik / kabel lainnya.